Monday, April 09, 2012

Family Of The Month – April 2012


Family Of The Month 
GMAHK Kemang Pratama – April 2012
Kel. Reza Errahasa
Bulan April menjadi bulan yang sangat berbahagia bagi keluarga yang terpilih
ebagai Family of The Month bulan April – Kel. Reza Errahasa. Pada sepanjang bulan April, keluarga ini akan menjadi focus untuk di doakan baik secara jemaat maupun di dalam doa2 tiap-tiap rumah tangga anggota jemaat Kemang Pratama.

Keluarga Reza Errahasa adalah anak dari Alm. Bp. Erry Erman Soedarmadi yang beberapa bulan terakhir berdomisili di kota Solo. Akan tetapi mereka menyambut gembira saat terpilihnya keluarga mereka untuk menjadi Family of The Month bulan April 2012. Seperti biasanya saat acara Family of The Month diadakan, keluarga terpilih akan hadir untuk menyampaikan permohonan doa yang akan dilayangkan sepanjang bulan bersangkutan, demikian pula dengan Kel. Reza Errahasa, oleh karena saat ini mereka berdomisili di Solo, maka Ibu Rahayu Soedarmadi hadir mewakili keluarga anaknya, Kel. Reza Errahasa untuk menyampaikan beberapa pokok doa sbb: 1.Berdoa agar diberikan pekerjaan yang baru bagi anaknya – Reza Errahasa, 2. Mendoakan rencana usaha yang akan dirintis keluarga anaknya di Solo, 3. Keluarga dalam keadaan baik2, sehat sentosa.

Sebuah lagu penghantar acara Family of The Month bulan April di persembahkan oleh Kel. Ramlan Sormin. Lagu dengan judul “Somoene is Praying For You” dibawakan dengan begitu merdu oleh Bpk & Ibu Sormin, dan sangat menarik oleh karena lagu dikemas dalam bentuk medley.

Bapak Karman sebagai pemimpin acara memberikan kesempatan kepada Ibu Rahayu Soedarmadi untuk menyampaikan pokok2 doa yang telah disebutkan diatas di hadapan seluruh anggota jemaat. Acara Family of The Month di akhiri dengan doa penyerahan yang disampaikan oleh Gembala Jemaat, Pdt. Sonny Kapitan. Selanjutnya keluarga Family of The Month bulan April beserta pembawa acara dan gembala jemaat meninggalkan podium yang di dahului dengan memberikan salam ucapan selamat kepada keluarga terpilih.

Atas nama dept. Rumah Tangga, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota jemaat Kemang Pratama yang telah berpartisipasi dalam mendoakan tiap2 keluarga yang terpilih sebagai Family of The Month. Tuhan kiranya mencurahkan berkat limpah kepada setiap anggota jemaat Tuhan, jemaat Kemang Pratama.
Kiranya permohonan doa yang kita layangkan berkenan kepada-Nya dan naik hingga ke Tahta-Nya. Maka kita akan bersukacita oleh karena Dia menjawab doa dan seruan hamba-hamba-Nya. Amin. Tuhan memberkati.

-Lynda Karman- 
Dept. Rumah tangga