Wednesday, April 13, 2011

Sirami Hidup dengan Firman Tuhan

Acara Pelayanan Perorangan Sabat 9 April 2011 dibawakan oleh Sdri.Anni Simanjuntak. 1 Korintus 9:16 "Karena jika aku memberitakan Injil, aku tidak mempumyai alasan untuk memegahkan diri. Sebab itu adalah keharusan bagiku. Celakalah aku jika aku tidak memberitakan Injil". Matius 28:19-20 "Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa muridKu dan baptiskanlah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman".

Dirumah saya ada tumbuh pohon melati dan banyak sekali bunganya. Saya tanam bunga ini di dalam pot dari kecil masih kira-kira 30 cm tingginya. Saya tanam dipanas, disiram tiap hari, kasih pupuk, rumput-rumputnya saya cabut, sehingga dari hari kehari pohon melati tersebut tumbuh terus dan akarnya tambah kuat. Walaupun akarnya sudah kuat, saya tetap menyiramnya tiap hari terutama pada saat udara cukup panas.

Jadi kita perlu belajar/baca alkitab tiap hari supaya kita mempunyai bekal yang kuat untuk Menginjil. Orang lainpun akan dapat melihat melalaui sikap kita walaupun kita tidak bisa mengajar/berkhotbah. Apabila kita terus/rajin belajar alkitab, maka kita dapat mengaplikasikan dalam kehidupan kita. Sdri. Anni Simanjuntak menghimbau kita supaya kita tetap menyirami kehidupan kita dengan firman Allah. Tuhan memberkati.

-Debby-