Saturday, April 30, 2011

Who am I

Kali ini PA Kemang Pratama pergi ke gereja Narogong untuk mengikuti acara PA gabungan wilayah 4. PA gabungan dimulai pukul 16:00 WIB dengan song service yang dibawakan oleh Sharine Sinaga. Lalu disambut dengan lagu special pertama yang dibawakan oleh jemaat Tomotou, Bekasi dengan judul Who am I yang juga merupakan sebagai tema dari PA gabungan kali ini. Pembawa acara yang dibawakan oleh Femro dari jemaat Narogong dan Yolanda dari jemaat bojong menteng. Supaya keadaan semakin seru jemaat bukit sion membawakan dua lagu energizer yang dibawakan oleh anak-anak adventurer yang begitu bersemangat. Acara dilanjutkan dengan drama yang dibawakan oleh jemaat narogong yang bercerita tentang anak muda advent zaman sekarang.

Setelah acara drama jemaat Kemang Pratama membawakan lagu pujian dengan judul “bless the broken road”. Tibalah di acara inti yang dibawakan oleh Pdt.Doloksaribu yang merupakan gembala jemaat Villa Nusa Indah. Acara inti bercerita tentang Who am I yang bermaksud siapakah diri kita menurut alkitab. Banyak nasihat yang dibawakan oleh pendeta yang ditujukan untuk para pemuda dalam menjalani kahidupan sekarang ini.

Sebelum acara inti usai jemaat Jakasampurna membawakan lagu energizer yang berjudul “ setelah itu pendeta melanjutkan seminar nya dan mengambil kesimpulan. Setelah acara inti ditutup dengan lagu special yang dibawakan oleh jemaat Villa nusa indah yang berjudul “Sia hamba” mereka membawakan lagu dalam 3 bahasa. Acara PA ditutup dengan tutup sabat yang dibawakan oleh Pdt. J. Runtu dan juga doa tutup. Pasti mau tau kan serunya PA sabat depan.. Mari kita datang PA sabat depan dengan acara yang lebih menarik pukul 16:30 di gereja Kemang Pratama.


-feliz-