Friday, February 20, 2009

Futsal dan Badminton Day !

Hari Minggu 15 Februari hari yang ditunggu-tunggu oleh bapak-bapak, orang muda dan anak-anak. Kenapa? Karena hari itu diadakan olahraga bersama. Dan tidak tanggung-tanggung, olah raga favorit banyak orang, yaitu : Futsal dan Badminton !

Sejak pukul 7:00 pagi lapangan Badminton dan Futsal yang ada di kompleks perumahan Galaxy telah dipadati oleh bapak-bapak, orang muda dan anak-anak. Di lapangan badminton tampak Bapak Viertin Tobing, Jamesson dan Lenny Silitonga serta Bapak Marlan Sianturi asyik bermain badminton.

Sementara di lapangan futsal…wahh…tidak terhitung banyaknya yang bermain…! Semua sibuk mengejar si kulit bundar, berusaha merebut dari kaki lawan, menggocek bola, mengejar lawan, mengoper kepada teman, sundul bola, tendangan mengarah ke gawang lawan…dan….ggoooooollll!!!! Bukan hanya pemain yang berkejar-kejaran, tapi skor pertandingan ikut juga berkejar-kejaran 1:1 , 2:2, 4:3, dst. Sesekali kapten mengatur serangan dengan berteriak dan memberi umpan kepada teman yang ada di depan. Ada banyak juga yang terjatuh bangun. Bapak David Tampubolon tampak jatuh setelah mendapat sliding tackle dari anak-anak … tapi hanya untuk menambah seru permainan saja karena Bapak David segera bangkit dengan tawa lebar. Di sisi anak-anak tidak ketinggalan Junior Tampubolon, Veber Sormin, Timoti Purnama, Stefanus Purnama, Joel Barnabas dan yang lainnya menggolkan ke gawang lawan secara bergantian. Bila gol tercipta, mereka berlari mengacungkan tangan seperti layaknya pemain liga Inggris !! Tidak ketinggalan juga Robert Rihi Hina yang sebagai kiper sekali sekali maju ke depan gawang lawan, juga ada Asto Sulasta, Larry Manurung, Joy Silaban, Bapak Ricky Tambunan, Bapak Christian Siboro turut mengejar dan memasukkan bola ke gawang lawan. Sementara Bapak Ramlan dan Ibu Evelyn Sormin serta Bapak Rizal dan Ibu Gladys Maringka, bertepuk memberi semangat dari bangku penonton. Akhirnya waktu menunjukkan pukul 8:00 pagi, saat pertandingan usai. Kedudukan akhir sama kuat 14:14. Hebat sekali ! Semua bergembira dan merasa lebih bugar setelah mengeluarkan keringat di pagi hari dan pulang dengan sukacita.