Wednesday, February 25, 2009

Rapat Panitia Ulang Tahun Gereja

Gereja Kemang Pratama akan genap berusia 10 tahun pada tanggal 2 April mendatang. Dan sebuah acara ucap syukur sudah direncanakan pada tanggal 25 April nanti. Acara syukuran istimewa untuk berterima kasih atas berkat Tuhan kepada jemaat selama 10 tahun. Panitia yang merencanakan semua rangkaian acara syukur di 25 April nanti telah dibentuk. Usai potluck Sabat 21 Februari ini, mereka berkumpul untuk membicarakan hal-hal yang terkait persiapan dan prosesi acara. Doa buka dilayangkan oleh Bapak Willy Wuisan.


Bapak Ramlan Sormin sebagai Ketua Panitia Ulang Tahun Gereja memimpin jalannya rapat. Bapak Ramlan menyampaikan beberapa agenda yang akan dibahas dalam rapat. Semua ketua bidang hadir dalam rapat ini. Bapak Sudianto Suhardjo yang mengetuai bidang Tamu Khusus menyampaikan persiapan yang telah dilakukan. Setelah itu Ibu Yunita Wuisan sebagai ketua bidang Acara memberikan gambaran jalannya acara dengan baik. Pemimpin Koor telah berbagi tanggung jawab. Bapak Joy Silaban akan memimpin Koor Anak dan Koor Pemuda. Sementara Bapak Gilbert Sinaga memimpin Koor Jemaat dan Koor Ibu-ibu. Bapak Joy Silaban memberikan beberapa alternatif pilihan lagu untuk dinyanyikan oleh tiap-tiap koor, yang telah disesuaikan dengan tema acara ulang tahun. Judul lagu untuk masing-masing kelompok koor pun disepakati. Bapak Willy Wuisan menyampaikan bahwa beberapa desain undangan ulang tahun telah dibuat dan perlu mendapatkan masukan sebelum naik cetak. Ibu Ully Tambunan yang memimpin bidang Ramah Tamah menyampaikan pilihan menu.
Bapak David Tampubolon menerangkan beberapa hal terkait dengan persiapan bidang Perlengkapan dan Peralatan. Bapak Rizal Maringka kemudian menjelaskan hal-hal yang dibutuhkan dari bidang Dokumentasi agar semua jalannya acara bisa diabadikan dengan baik lewat video dan foto. Ibu Naomi Tobing menyampaikan rencana aktifitas untuk pendanaan biaya. Ibu Ellen Suhardjo menjelaskan rencana dari bidang Dekorasi gereja. Dan yang terakhir, Ibu Meiske Tampubolon menerangkan rencana untuk bidang Penerima Tamu dan Ushers. Bapak Marlan Sianturi sebagai Bendahara Panitia dan Vivi, Sekretaris Panitia, mengikuti dan mencatat setiap rencana dari masing-masing bagian. Rapat diakhiri dengan doa oleh Pdt R.Y. Hutauruk. Semoga semua rencana bisa berjalan untuk kepujian nama Tuhan !