Wednesday, February 04, 2009

Rapat Rencana Kerja 2009

Hari Minggu pagi 1 Februari gerimis terus turun menyirami kompleks gereja Kemang Pratama. Jam 8:00 pagi sudah mulai ada beberapa anggota majelis yang datang. Hari itu mereka berkumpul untuk mengadakan Rapat Rencana Kerja 2009, membahas aktifitas sepanjang 2009. Jam 8:30 rapat dimulai dengan sebuah renungan oleh Pdt RY Hutauruk, didahului oleh doa buka oleh pendeta. Renungan mengajak kita untuk semua bekerja sama, bahu membahu, di dalam setiap kegiatan gereja.

Setelah itu Pendeta Hutauruk menyampaikan agenda utama tahun 2009, yaitu untuk fokus dan memperkuat KPA-KPA yang ada saat ini. Ada banyak hal yang didiskusikan tentang bagaimana kita bisa menggiatkan KPA ini. KPA Jatiasih yang sudah aktif dalam beberapa tahun terakhir akan terus digiatkan. Sementara itu ada beberapa wilayah KPA di Kemang Pratama yang akan difokuskan kegiatannya juga di tahun 2009 ini. Usai memperbincangkan ini, maka departemen-departemen lain menyampaikan rencana kerja beserta budget.

Di akhir rapat Pendeta Hutauruk menyampaikan agar kita semua bersama-sama menjalankan apa yang telah disepakati. Doa tutup dilayangkan oleh Bapak Munas Tambunan. Rapat diakhiri pukul 12:00 siang, dilanjutkan dengan makan bersama. Kiranya Tuhan memberkati jemaat Kemang Pratama dalam melanjutkan pekerjaanNya di tahun 2009. Amin !