Thursday, April 02, 2009

Nothing Is Impossible If We Walk With God


Mazmur 107 : 1 "Bersyukurlah kepada Tuhan, sebab Ia baik !
Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya."


Dulu ketika aku dilahirkan, aku dipenuhi dengan harapan dan keinginan
Harapan dan keinginan yang berisi ketulusan dan kejujuran
Harapan dan keinginan yang satu persatu ada dalam genggamanku
Harapan dan keinginan yang menjadi suatu denyut kehidupan

Kehidupan yang mengajar aku untuk berpikir
Berpikir apa yang akan kumiliki di tahun berikutnya
Berpikir bagaimana agar dapat berkumpul dengan tenang
Berpikir bagaimana agar dapat duduk dengan nyaman sepanjang hari
Berpikir bagaimana agar dapat mewujudkan sebuah harapan

Harapan yang berandaikan, jika aku seorang gadis kecil…
Aku ingin menjadi gadis mungil yang mengerti apa artinya persaudaraan
Harapan yang berandaikan, jika aku seorang jejaka kecil…
Aku akan menjadi jejaka gagah yang mengerti apa artinya persatuan
Harapan yang berandaikan , jika aku seorang ayah ...
Aku akan menjadi ayah tampan yang mengerti artinya kemurahan hati
Harapan yang berandaikan, jika aku seorang bunda ...
Aku akan menjadi bunda yang cantik yang mengerti artinya bersyukur

Bersyukur karena aku memiliki berkatNya
Bersyukur karena aku memiliki pimpinanNya
Bersyukur karena tak ada yang mustahil jika berjalan bersamaNya
Bersyukur karena kuasaNya KINI aku berusia 10 Tahun
Usia dimana aku patut untuk mengatakan ………………
Bersyukurlah kepada Tuhan, sebab Ia baik !
Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setiaNya

“Happy Birthday Gereja Kemang Pratama !”