Thursday, April 02, 2009

Ucapan Selamat Warta Advent Online

GMAHK Jemaat Kemang Pratama yang berbahagia,

Perkenankanlah kami atas nama Redaksi Warta Advent On-line (WAO) mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” kepada seluruh anggota Jemaat Kemang Pratama yang pada pada tanggal 2 April 2009 genap berusia 10 tahun.

Sepuluh tahun memang bukan usia yang panjang, tetapi bukan berarti perjalanan selama 10 tahun dijalani tanpa tantangan. Kami yakin bahwa selama kurun waktu 10 tahun, jemaat telah merasakan dan mensyukuri tuntunan dan perlindungan Tuhan yang penuh rahmat. Ada sebutan mengatakan bahwa menjadi tua itu pasti tetapi menjadi dewasa itu pilihan. Tersirat pengertian bahwa untuk menjadi dewasa tidak ditentukan oleh usia yang dalam hal ini Jemaat Kemang Pratama masih tergolong muda, tetapi oleh sumbangsih jemaat dalam kemajuan pekerjaan Tuhan dan kemampuan jemaat untuk bertumbuh di dalam iman.

Mengingat berbagai kemajuan yang telah ditunjukkan oleh Jemaat Kemang Pratama dan banyaknya potensi yang dimiliki oleh jemaat, sebagaimana ditunjukkan keaktifan banyak anggota jemaat dalam berbagai kegiatan dalam lingkungan Gereja MAHK khususnya di wilayah Konferens DKI Jakarta & Sekitarnya, kami yakin dan berharap bahwa kontribusi dari Jemaat Kemang Pratama, baik sebagai gereja maupun melalui anggotanya akan semakin dirasakan oleh umat Tuhan di manapun berada.

Akhir kata, semoga keberadaan Jemaat Kemang Pratama di tengah-tengah masyarakat dapat menjadi terang yang meninggikan nama Tuhan dan jemaat semakin bertumbuh di dalam persatuan dan kesatuan sampai Maranatha.

Salam dalam kasih Kristus,

Bonar Panjaitan - Pemimpin Redaksi WAO