Thursday, April 02, 2009

Ucapan Selamat Jemaat Kemang Pratama




Salam sejahtera dalam perlindungan kasih Tuhan kita Yesus Kristus !

Hanya oleh berkat dan rahmatNya saja, kita dapat bersyukur atas semua karunia yang sudah kita terima sepanjang 10 tahun berdirinya gereja Kemang Pratama. Melalui iman dengan kuasaNya yang ajaib kita dapat melewati berbagai pengalaman yang indah penuh mukjizat.
Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan jika semua hati bersatu dalam doa yang sungguh-sungguh. Suka dan duka dan berbagai tantangan dapat kita lewati dan menghasilkan berkat-berkat indah.Marilah kita tetap memandang kepada Dia, Allah yang hidup, yang ajaib yang kepadaNya kita selalu berharap sehingga kita tetap setia melayaniNya sampai Yesus datang. Amin.

Pdt R.Y. Hutauruk
Gembala Jemaat GMAHK Kemang Pratama



Puji Syukur kepada Tuhan atas berkatNya untuk Gereja MAHK Kemang Pratama, yang telah memimpin dari awal diorganisasikan 10 tahun yang lalu hingga saat ini. Banyak sekali peristiwa, tantangan dan kejadian yang telah kita lalui, baik suka maupun duka, baik keberhasilan maupun kegagalan, yang kalau kita renungkan sebenarnya mengajarkan kita bahwa TUhan Allah kita sangat mengasihi kita dan menyiapkan serta memberikan berkat yang limpah dan berbagai keajaiban, disaat kita setia dan menurut akan firmanNya! Jika iman kita tetap tertuju padaNya dan terus bertumbuh maka banyak keajaiban yang akan terjadi dihadapan kita. Namun pada usia ke-10 tahun ini pertanyaan yang menjadi renungan dan tantangan bagi kita adalah apakah kita sudah membagikan berkat itu kepada orang lain, terutama bagi yang belum mengenal kasih dan kebenaran Tuhan? Apakah kita sudah melakukan tugas kita secara gereja untuk menjadi "Penjala Manusia"? Atau kita sampai saat ini lebih banyak hanya menikmati berkat itu untuk diri kita sendiri, self service? Inilah saatnya untuk kita sebagai gereja untuk lebih bergiat melakukan tugas mulia kita dalam pengabaran injil ! Selamat Ulang Tahun ! Semoga Tuhan selalu mengiringi dan memberkati langkah-langkah kita! Amin.

Christian Siboro
Ketua Jemaat Kemang Pratama





“Gereja Kemang Pratama, Selamat Berbahagia pada ulang tahun yang ke-10 ini. Semoga anggotanya bertumbuh semakin dewasa dalam iman, banyak dalam perbuatan kasih dan sukses dalam penginjilan”

Wilson R. L. Tobing
Ketua Jemaat Kemang Pratama





“ Selamat Ulang Tahun Gereja Kemang Pratama ! Semoga sukses dalam pelayanan dan nama Tuhan dimuliakan”


Munas Tambunan - mewakili bapak-bapak Jemaat Kemang Pratama





“Selamat Ulang Tahun yang ke - 10 kepada Jemaat Kemang Pratama !Semoga tetap kompak dan tetap mendukung kegiatan anak-anak remaja kita”


Gladys Maringka - mewakili ibu-ibu Jemaat Kemang Pratama





“Allah adalah sukacita dan kegembiraan, syukurku untuk berkatNya. Semoga HUT ke-10 ini dapat menjadi pengingat bagi seluruh orang muda untuk selalu bersyukur. God Bless Jemaat Kemang Pratama!”

Robert Rihi Hina - mewakili Pemuda Jemaat Kemang Pratama






“Terima kasih bagi Tuhan yang sudah memberkati gereja ini dan kiranya gereja inipun dapat menjadi berkat bagi siapa saja yang datang. Selamat Ulang Tahun yang ke-10 Gereja Advent Kemang Pratama”

Viastati - mewakili Pemudi Jemaat Kemang Pratama





“Selamat Ulang Tahun yang ke 10 ! Semoga GMAHK Kemang Pratama menjadi gereja yang lebih bagus, banyak anggotanya, acara PA lebih menarik, kegiatan Pathfinder lebih bagus dan semangat”


Timothy Purnama - mewakili anak-anak putra Jemaat Kemang Pratama





“Selamat Ulang Tahun ! Semoga GMAHK Kemang Pratama terus mengadakan pelayanan masyarakat, dan acara-acara yang senantiasa membangun rasa kekeluargaan kita”

Hanna Silalahi - mewakili anak-anak putri Jemaat Kemang Pratama