Thursday, April 02, 2009

Ucapan Selamat Pdt. Johnny Lubis


Salam Sejahtera,

Sampai disini Tuhan sudah memimpin dan menolong kita. Betapa bersyukur dan berterima kasihnya kita kepada Tuhan atas pimpinan dan pertolongannNya kepada kita masing-masing selama 10 tahun ini. Sepuluh tahun bukanlah waktu yang singkat dan satu dasawarsa ini telah saudara-saudara lewati dengan membangun dan menjalankan gereja Tuhan ini.
Atas berkat dan kasih karunia Tuhan sajalah telah sepuluh tahun lamanya Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Kemang Pratama berjalan. Saudara-saudara, kita harus menengok ke belakang, kepada masa-masa di mana para pionir gereja ini yang tentunya masih bersemangat sampai pada saat ini telah bekerja keras dengan bantuan Tuhan untuk membangun Gereja yang begitu indah di tempat ini. Biarlah semangat para pionir tersebut dapat mendorong kita untuk melihat ke depan, untuk terus bertumbuh dan berkembang khususnya dalam mengemban perintah Agung dari Yesus untuk ”pergi ke seluruh dunia menjadi saksi bagi Kristus” (Matius 28:19-20).

Pada saat peringatan 10 tahun ini, kami berharap agar kiranya saudara sekalian ”berjalan makin kuat, hendak menghadap Allah di Sion (Mazmur 84:8). Dan semoga ”imanmu makin bertambah dan kasihhmu seorang akan yang lain makin kuat di antara kamu” (2 Tesalonika 1:3), seperti kisah Raja Yosafat yang ”makin lama makin kuat, menjadi biasa kuat” (2 Tawarikh 16:12) sehingga semangat saudara tetap berkobar dan menceritakan kasih Tuhan kepada orang lain. Jangan takut akan halangan rintangan di depan, percayalah kepada Tuhan, dan bertumbuhlah dalam iman sebab tidak ada yang mustahil jika kita berjalan dengan Tuhan, sesuai dengan tema kita ”Nothing is Impossible if we walk with God.”

Akhir kata atas nama Pimpinan dan Staff Uni Indonesia Kawasan Barat, kami menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-10 kepada GMAHK Jemaat Kemang Pratama. Tuhan memberkati saudara sekalian sampai Maranatha.

Johnny Lubis
Ketua GMAHK Uni Indonesia Kawasan Barat