Thursday, April 02, 2009

Ucapan Selamat Penasehat Wilayah 4

Tanpa kita sadari, GMAHK Kemang Pratama hari ini genap berusia 10 Tahun, kehadirannya dapat dirasakan melalui pelayanan-pelayanan yang baik yang telah dilakukan bagi masyarakat disekitar dan dijemaat. Hal ini dapat kita ketahui melalui pemberitaan-pemberitaan rutin yang mereka sampaikan melalui media internet maupun media cetak.

Atas nama GMAHK yang berada di wilayah 4, antara lain: GMAHK Jaka Sampurna, GMAHK Bukit Sion, GMAHK Vila Nusa Indah, GMAHK Narogong, GMAHK Tomutou Bekasi dan GMAHK Bojong Menteng, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Kemang Pratama yang ke 10. Kiranya Yesus Kristus yang baik, kepala gereja kita memberkati pemimpin/pelayan dan jemaat didalam memasuki tahun yang baru (tahun ke 11), dapat melaksanakan Visi & Misi gereja sebagaimana yang telah diperintahkan oleh Tuhan Yesus Kristus, "Pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." (Matius 28:19-20).

Bersama dengan jemaat-jemaat diwilayah 4 kita dapat melakukan keinginan hati Tuhan agar dapat menjadi garam dan terang disekitar kita, banyak tantangan yang akan kita hadapi didalam mewujudkan rencana ini, tapi kita percaya: "Nothing is Impossible if We Walk with God".Kasih karunia Tuhan Yesus Kristus, dan kasih Allah, dan persektuan Roh Kudus menyertai kamu sekalian mulai hari ini hingga MARANATHA, Amin.


Pdt. S. Simorangkir D. Min.

Penasehat Wilayah 4