Wednesday, January 25, 2012

Rumah Tangga Baru : Edward & Nita Mangunsong


Acara Kebaktian Rumah Tangga
Jemaat Kemang Pratama
Minggu, 22 January 2012

Setelah menunggu beberapa menit, tak lama kemudian tampak beberapa anggota Majelis gereja yang tengah mengadakan rapat keluar ruangan rapat satu demi satu dan bergabung bersama anggota jemaat lain yang telah siap mengikuti acara Kebaktian Rumah Tangga.
Acara dimulai tepat pukul 12.30 WIB, dipimpin oleh Viertin Tobing sebagai pembawa acara. Lagu sion No. 258 “ Betapalah Eloknya di Rumah Tangga” sebagai lagu pembukaan dinyanyikan oleh seluruh anggota jemaat dengan penuh sukacita. Doa buka dilayangkan oleh Ibu Sitimei Kapitan, dan dilanjutkan dengan sebuah lagu special yang dibawakan oleh pemuda Kemang Pratama. Mendahului firman singkat, keluarga baru – Kel. Edward Simangunsong menyampaikan kesaksian atas berkat Tuhan bagi keluarga mereka atas suksesnya acara pernikahan mereka bulan lalu. Disusul kemudian menyanyikan lagu thema Rumah tangga – “ The Family of GOD” oleh seluruh anggota jemaat.
Firman singkat disampaikan oleh Gembala jemaat Pdt Sonny Kapitan, yang dilanjutkan dengan doa berkat bagi keluarga yang baru. Lagu sion No. 260 – “Senanglah Rumah” menjadi lagu penutup pada acara kebaktian Rumah Tangga siang itu, dan doa penutup di layangkan oleh Ketua Jemaat Bp. Munas Tambunan. Selanjutnya, pemberian “Gift” dari Jemaat yang penyerahannya diwakili oleh Dept. Rumah tangga dan Ketua Jemaat yang membidangi dept. Rumah tangga Bp. Mulana Simanjuntak, sebagai tanda ucapan selamat berbahagia atas pernikahan mereka tanggal 27 Des 2011 yang lalu di Medan.
Acara di tutup dengan doa ramah tamah yang dilayangkan oleh Bp.
Pdt.MT.Silitonga Dan dilanjutkan dengan seluruh anggota jemaat bersamalam dengan keluarga yang baru. Selamat menikmati! demikian ucapan yang disampaikan oleh Sdr. Edward Simangunsong & Nita Aruan mempersilahkan anggota jemaat menikmati hidangan makan siang yang telah disiapkan oleh pihak keluarga.
Tuhan memberkati Keluarga baru – Kel. Edward Simangunsong, selamat datang dan bergabung dengan Keluarga Allah di Jemaat Kemang Pratama.
-Lynda Karman-
Dept. Rumah Tangga