Tuesday, January 17, 2012

Family Of The Month – Januari 2012

Family of the Month 
GMAHK Kemnag Pratama - January 2012
Sdr. Didin Irono


 


















Salam dalam Damai Kasih Yesus Kristus, mengawali tahun baru pada Januari 2012 ini Kita patut bersyukur oleh karena pimpinan Tuhan boleh menuntun Kita untuk tiba di Tahun yang baru ini dengan penuh berkat limpah. 

Dengan ucapan Puji Syukur kepada Tuhan, setelah selama satu bulan (Desember) keluarga jemaat Kemang Pratama telah melayangkan doa-doa khusus di akhir tahun 2011 untuk Seorang pemuda yaitu Didin Irono. Dimana Family of The Month kita kali ini bukanlah sebuah keluarga tetapi karena ada permintaan secara khusus dari saudara Didin Irono sehingga Departemen Rumah Tangga memilih saudara ini sebagai Man of The Month sepanjang bulan Desember yang juga sekaligus sebagai penutup tahun 2011.


 











Dari kesaksian saudara Didin Irono, sepanjang bulan Desember ia telah didoakan, ia mengalami satu perubahan, bahkan merasakan berkat dari Tuhan yang lebih limpahnya, meskipun pokok doa utama yang ia telah minta, Tuhan belum menjawabnya, tetapi ia yakin Tuhan tidak buta, tuli dan kurang untuk melihat, mendengar bahkan memberikan segala apa yang ia minta tepat pada waktunya.














Untuk itu pemimpin Departemen Rumah Tangga yang baru di tahun 2012 ini, telah berdoa menyerahkan segalanya pada pimpinan Tuhan ssaat melakukan pemilihan secara undi, dan terpilihlah sebuah keluarga yaitu :
Keluarga Richard Pelaupessy telah menjadi perhatian jemaat untuk mana mereka di doakan pada sepanjang bulan Januari 2012. Keluarga ini terdiri dari Richard Pelaupessy sebagai kepala Keluarga, kemudian Odoria Pelaupessy sebagai Istri dan kedua anak mereka yaitu, Marcel Pelaupessy (10) dan Marco Peluapessy (4), beserta ibu mereka, Oma Corry Pelaupessy.

Pada hari Sabat pagi, 14 Januari 2012, dalam pergantian FOM baru dimana acara di pimpin oleh Pemimpin rumah tangga, keluarga baru telah menyiapkan beberapa permohonannya. Pokok doa yang menjadi kerinduan keluarga ini untuk didoakan antara lain :1. Kesehatan dan kekuatan dari Oma Pelaupessy. 2.Kesehatan dan Kekuatan anak-anak mereka. 3. Pendidikan Anak-anak (Sekolah). 4. Pekerjaan dan kesehatan mereka berdua.

Lagu doa mengiringi penyambutan keluarga ini yang disampaikan oleh Bp. Mulana Simanjuntak, meskipun karena satu dan lain hal mereka
belum tiba saat acara tsb dimulai, tetapi mereka telah diwakilkan oleh Ibu mereka yatiu Oma Corry Pelaupessy. Acara penerimaan keluarga baru – FOM January 2012 ditutup dengan penyampaian doa berkat oleh Gembala Jemaat , Pdt.Sonny Kapitan.

Semoga seluruh permohonan dan kerinduan keluarga ini dapat terwujud dan menjadi sukacita yang luar biasa bagi mereka dan seluruh anggota keluarga. Tuhan memberkati! Amin.

-Karman AK-
Dept. Rumah Tangga