Friday, January 20, 2012

Kelahiran Putri Pertama Kel. Donny Ham & Yudith H

Berita sukacita

P
uji Tuhan !

Telah lahir dengan selamat, hari Minggu tanggal 15 January 2012, pukul 21.53 WIB di RS Hermina, Grand Wisata, seorang putri cantik dari pasangan Sdr. Donny Ham & Yudith H, bernama Vanya Gracia Vierny Hampry, dengan berat 2.8kg, tinggi 48 cm. Ibu dan bayi dalam keadaan sehat, dan sementara masih dalam tahap pemulihan ketika kami (dept. Rumah tangga) berkesempatan mengunjungi pasangan keluarga yang berbahagia pada hari Senin tgl 16 January 2012 pukul 19.00 WIB.

Kesaksian penuh sukacita dari pasangan keluarga yang berbahagia ini menjadi cerita tersendiri bagi mereka secara pribadi dan juga bagi seluruh anggota jemaat Kemang Pratama, oleh karena pasangan ini telah menyampaikan permohonan dan kerinduan mereka saat terpilih menjadi Family Of the Month pada bulan Maret 2011. Dan salah satu pokok doa yang telah mereka sampaikan saat itu adalah agar segera mendapatkan keturunan atas pernikahan mereka yang telah berjalan kurang lebih lima tahun. Tuhan telah menjawab doa2 orang yang percaya.

Dalam kesempatan pertemuan itu, Sdr. Donny & Yudith menyampaikan sukacita mereka yang teramat besar atas anugerahNya kepada keluarga mereka. Ucapan syukur tsb mereka ungkapkan dalam pemberian nama kepada putri cantik mereka – Vanya, yang artinya The Gift from God.

Sekali lagi, Selamat berbahagia kepada pasangan Sdr. Donny Ham & Yudith H atas kelahiran putri pertama mereka.

Semoga Ibu dan bayi Vanya tetap dalam keadaan sehat walafiat sampai kembali ke rumah. Doa kami, agar bayi Vanya menjadi anak yang berbakti dan menjadi kebanggaan orangtua, terlebih menjadi anak Tuhan.

Selamat datang bayi Vanya….sampai ketemu di sekolah sabat anak-anak!

Tuhan memberkati.


-Lynda Karman-

Dept. Rumah Tangga