Monday, January 23, 2012

OPERATION GLOBAL RAIN - Kelas Anak-anak

Doa Bersama 10 Hari, Hari Ke-5 - Kelas Anak-anak

Tema : Pengakuan yang Kudus

Doa sepuluh hari pada hari kelima ini diadakan pada hari Minggu pukul 13.00.Wib Acara pada hari minggu ini di hadiri oleh Angela, Arthur, Ais Simanjuntak, Dave Purnama, Irel, Ical, Gerald, dan Jeremy Silitonga dan dihadiri oleh beberapa orang ibu.

Pemimpin : Ical Simanjuntak

Berdoa dalam hati masing-masing

Lagu buka : Lagu sion no.183 “Inilah Jam ku Berdoa”

Doa buka : Ais Simanjuntak

Renungan Singkat oleh Ibu S.M Kapitan yang mengajak anak-anak untuk memberikan pendapat mereka tentang ayat-ayat yang mereka sudah baca dari Alkitab yang berhubungan dengan judul pembahasan hari kelima yakni “ Pengakuan yang Kudus”. Dimana menekankan pentingnya untuk mengakui segala kesalahan yang telah diperbuat dengan sungguh dan penuh ketulusan hati.

Selanjutnya “Doa Persatuan” diikuti oleh semua anak-anak yang hadir yang diselingi oleh lagu pujian sebelum menyampaikan urutan-urutan doa dimulai darii doa Penyembahan dan Pujian, doa Pengakuan, doa Permohonan dengan topik doa : mendoakan Firman Tuhan, mendoakan Pendeta, Pengabar Injil, orang tua, bayi-bayi yang baru lahir yaitu Vanya dan Scott, mendoakan kehadiran anak-anak, dll. dilanjutkan dengan doa ucapan Syukur ..

Lagu penutup doa persekutuan dari lagu sion nomor 2 “Kepada Allah Bri Puji” dan diakhiri dengan “ Doa Bapa Kami “ yang diucapkan secara bersama-sama sambil bergandengan tangan. Tuhan Memberkati. Amin.

-Mei-