Saturday, January 21, 2012

OPERATION GLOBAL RAIN : Kelas Anak-anak


Doa bersama 10 Hari, Hari ke-3 Kelas anak-anak
Tema:Deeper Faith/Abiding in Christ
Acara Doa sepuluh hari pada hari Jumat malam,pada malam ketiga dihadiri oleh anak-anak yakni, Angela, Dave, Kayla Karman, Kimberly Simanjuntak, Lala Simanjuntak, Yehu Kapitan, Yehezkiel Kapitan, Jeremy Silitonga, V
elan Sormin, Arthur dan Verel Sormin . Acara dimulai pukul 19.30.
Acara dimulai dengan menyanyikan lagu” Inilah Jamku Berdoa “ yang dipimpin oleh Yehu. Renungan singkat oleh ibu S. M Kapitan dan semua anak yang hadir, yang diambil dari bahan renungan “ Operation Global Rain ” sambil membacakan ayat-ayat Alkitab untuk materi hari ketiga yang didiskusikan oleh anak-anak, dimana yang menghimbau anak-anak untuk senantiasa memiliki iman yang dalam kepada Allah dan selalu bergantung kepadaNya.

Kapitan, dan doa buka oleh Angela. Dilanjutkan dengan lagu special oleh Jeremy Silitonga dan kesaksian oleh setiap anak tentang doa yang dijawab Tuhan pada malam doa ini.
Doa persatuan diikuti oleh semua anak-anak yang hadir yang diselingi oleh lagu-lagu pujian



dengan iringan piano oleh Kimberly Simanjuntak. Doa persatuan yang dilakukan oleh anak-anak dimulai dari Penyembahan dan Pujian, doa Pengakuan, doa Permohonan dengan topik doa :
mendoakan Firman Tuhan, mendoakan Pendeta, orang tua, guru, Pengajar Injil, mendoakan Anak-anak yang mengikuti ujian, bayi-bayi yang baru lahir yaitu Vanya dan Scott, mendoakan kehadiran anak-anak, dll. Kemudian dilanjutkan dengan doa ucapan Syukur ..


Lagu penutup “Kepada Allah Bri Puji” dan diakhiri dengan “ Doa Bapa Kami “ yang diucapkan secara bersama-sama sambil bergandengan tangan. Tuhan Memberkati.
-Mei-