Tuesday, January 24, 2012

OPERATION GLOBAL RAIN, Anak-anak

Doa Bersama 10 Hari, Senin hari ke-6 - Kelompok Anak-anak

Tema : Kasih Persatuan

Pada malam doa hari ke-6, anak-anak tetap hadir untuk mengikuti 10 hari doa. Anak anak yang hadir mulai dapat mengikuti urutan-urutan doa dari materi doa sepuluh malam dengan baik. Berberapa anggota yang hadir di persatuan doa anak-anak termasuk Jeremy yang masih kecil dengan semangat datang terlebih dahulu. Acara Doa Persatuan dipimpin oleh Ibu Lenny S. dan Yehezkiel K. dan dilanjutkan dengan lagu pembukaan serta doa buka oleh Angela K. Lagu special dibawakan oleh Jeremy S. Selanjutnya setiap anggota yang hadir memberikan kesaksian berupa “ ucapan syukur “ dan permohonan untuk didoakan.

Renungan Singkat oleh ibu S. M Kapitan dan juga semua anggota yang hadir yang diambil dari materi sepuluh malam doa. Dimana setiap anak membaca Alkitab dan memberikan keterangan dari ayat yang telah dibaca yang berhubungan dengan judul pembahasan yang menekankan pentingnya kasih persatuan , kasih Allah untuk dimiliki anak-anak Tuhan. Kemudian “ Doa Persatuan” diikuti oleh semua anak-anak yang hadir yang diselingi oleh lagu pujian sebelum menyampaikan urutan-urutan doa dimulai dari doa Penyembahan dan Pujian, doa Pengakuan, doa Permohonan dengan topik doa : mendoakan Firman Tuhan, mendoakan Pendeta, Pengabar Injil, orang tua, bayi-bayi yang baru lahir yaitu Vanya dan Scott, mendoakan kehadiran anak-anak, dll. dilanjutkan dengan doa ucapan Syukur.

Lagu penutup doa persekutuan dari lagu sion nomor 2 “Kepada Allah Bri Puji” dan diakhiri dengan “ Doa Bapa Kami “ yang diucapkan secara bersama-sama sambil bergandengan tangan. Tuhan Memberkati. Amin.