Saturday, March 19, 2011

Evangelisasi

Pelayanan Perorangan pada sabat 12 Maret 2011 dibawakan oeh Pdt.HM.Siagaian. Pdt HM. Siagian mengajak kita membawa orang-orang datang kepada Yesus. Apabila kita akan membawa mereka kepada Yesus, jangan dulu bicarakan soal hari sabat dan juga makanan tapi fokusnya adalah bawalah mereka. Itu adalah tugas kita yaitu Evangelisasi. Apa arti Evangelisasi? Evangelisasi adalah memasyurkan. Apa yang mau dimasyurkan? yaitu injil.

Roma 1:16 Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam injil, karena injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya , pertama-tama orang Yahudi tetapi juga orang Yunani.

Injil yang kita bawa adalah injil yang menyelamatkan. Semula kita mengira ilmu yang tertinggi adalah Matematika, Aljabar, padahal ilmu yang tertinggi adalah ilmu pengetahuan menyelamatkan jiwa-jiwa. Karena lebih sukar bagi Allah untuk merubah hati Adam yang telah berdosa daripada membuat jantungnya. Dokter ahli jantungpun sukar merubah pikiran orang. Dalam menarik jiwa tidak perlu duduk diperpustakaan seperti mengambil gelar Doktor. Hal ini dapat kita terapkan dengan membuat KPA agar banyak jiwa yang bisa diselamatkan.

Tuhan memberkati.