Wednesday, March 23, 2011

Unlikely Missionary

Seorang wanita Samaria selalu datang ke sumur Yakub pada siang hari jam 12 siang karena pada saat itu tidak ada orang yang mengambil air disumur Yakub, itu sebabnya wanita Samaria itu selalu mengambil air pada siang hari, dia selalu dijauhi orang lain karna banyak orang mengetahui bahwa wanita itu adalah wanita yang tidak baik.

Suatu hari pada saat dia memberi Yesus minum maka Yesus katakan kepadanya bahwa Dia akan memberi air hidup. Yesus menyuruh wanita itu memanggil suaminya tapi dia tidak punya suami. Pada saat dia memberitahukan kepada orang banyak dan bersakasi, ada seseorang begitu berkuasa mengetahui apa yang saya lakukan dan Dia berjanji akan membuat saya baik, maka begitu banyak orang datang kepada Yesus.

Apabila kita merasa tidak layak tapi Yesus berkuasa atas kita maka kita akan layak, sama seperti wanita Samaria. Tuhan mengasihi kita ketika kita tidak layak dan kita siap untuk diselamatkan. Ibu Yunita mengingatkan kita agar tingkah laku kita dari hari kehari menunjukkan bahwa Yesus Kristus ada dalam kehidupan kita dan kita dapat membawa injil keslamatan dengan pertolongan Tuhan, Tuhan memberkati.


-deborah-