Thursday, March 03, 2011

Siapkah Anda Menginjil Hari Ini?

Pelayanan Perorangan pada hari sabat 26 February 2011 dibawakan oleh Ibu Debby Simanjuntak. Ibu Debby mengajak seluruh jemaat yang hadir untuk merenungkan apabila malam ini Yesus memberi bisikan kepada kita bahwa umur kita tinggal 1 bulan lagi, apa yang akan kita lakuakan? dan apabila yesus membisikkan bahwa umur kita tinggal 1 minggu lagi, apa yang akan kita lakukan? atau, apabila umur kita tinggal 1 hari lagi? apa yang sempat kita lakukan? Jangan tunda lagi.....jangan tunggu lagi.....waktunya tinggal sedikit, beritakan injil keseluruh dunia!

Mari menginjil!!! Yesus pasti datang segra. Yesus pasti datang segra!!! Mari menginjil. Ibu Debby juga mengajak kita untuk membaca alkitab kita yang terdapat dalam Matius 13 : 4 - 8. "Pada waktu ia menabur, sebagian benih itu jatuh dipinggir jalan, lalu datanglah burung dan memakannya sampai habis. Sebagian jatuh ditanah yang berbatu-batu, yang tidak banyak tanahnya, lalu benih itupun segera tumbuh, karena tanahnya tipis. Tetapi sesudah matahari terbit, layulah ia dan menjadi kering karena tidak berakar. Sebagian lagi jatuh ditengah semak duri, lalu makin besarlah semak itu dan menghimpitnya sampai mati. Dan sebagian jatuh ditanah yang baik lalu berbuah:ada yang seratus kali lipat, ada yang enam puluh kali lipat,ada yang tiga puluh kali lipat."

Jadi, Ibu Debby menghimbau agar kita menabur benih yang baik ditempat yang baik sehingga kita akan segera menyambut kedatangan Yesus yang kedua kali.

-debby-