Tuesday, March 08, 2011

Family Of the Month - Keluarga Erhart Tobing

Sabat pertama di bulan Maret adalah sabat dimana gereja Kemang Pratama mengumumkan kembali keluarga yang terpilih sebagai Family of The Month. Bapak Donny Ham didampingi ibu Yudith Ham sebagai Family of The Month di bulan Februari berkenan menyampaikan rasa syukur mereka atas berkat-berkat yang sudah mereka rasakan disepanjang bulan Februari dan mereka yakini itu semua terjadi oleh karena dukungan doa dari seluruh anggota jemaat Kemang Pratama. Bapak Donny Ham juga mengumumkan kepada jemaat bahwa yang menjadi Family of The month untuk bulan Maret adalah keluarga Bapak Erhart Tobing.

Sementara keluarga Bapak Erhart Tobing yang hadir bersama istri ibu Meiwan Tobing dan anak mereka John Tobing juga didampingi oleh ibunda dari Bapak Erhart memasuki ruangan, sebuah lagu merdu dilantunkan oleh keluarga Larry Manurung dari lagu sion no 258 “Di Dalam Sengsara dan Keluhanku”

Adapun pokok-pokok doa yang disampaikan oleh Bapak Erhart yang juga akan menjadi doa dari setiap anggota jemaat Kemang Pratama setiap harinya di sepanjang bulan Maret adalah:

  • Agar ibunda terkasih ibu HN Tobing juga ibu mertua yang ada di Balik Papan diberikan kesehatan diusia tuanya.
  • Agar Tuhan memberikan hikmat dan kerendahan hati dalam tugas-tugas pelayanan juga didalam mendidik anak yang sudah Tuhan karuniakan dalam keluarga mereka.
  • Agar kiranya John selalu sehat dan sempurna didalam pertumbuhannya dan akan menjadi anak yang takut akan Tuhan
  • Agar usaha yang sedang mereka rintis saat ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan kehendak Tuhan.

Mengawali doa-doa yang akan disampaikan oleh seluruh anggota jemaat Kemang Pratama, bapak Pendeta Sonny Kapitan menyampaikan doa khusus bagi keluarga Bapak Erhart Tobing.

Marilah kita menyediakan hati untuk saling mendoakan. Berkat-berkat yang indah kiranya akan menjadi bagian dari keluarga Bapak Erhart Tobing yang kita doakan juga menjadi bagian dari setiap keluarga yang mendoakan.

-­Anyelir Jingga-