Wednesday, March 11, 2009

Acara Pemuda Advent

Acara Pemuda Advent 7 Maret 2009 dibuka dengan Song Service oleh Raissa Maringka dan Acara PA dipimpin oleh Sdri Vira chandra, ayat inti dan doa buka oleh Rodney Maringka. Acara PA kita kali ini dibawakan oleh Sdr Sulasta bersama Sdr Ticno, dan acara yang dipersiapkan mengenai kuis alkitab, acara begitu menarik dan interaktif karena semua anggota jemaat yang hadir turut terlibat dalam acara ini. Sebelum acara inti dimulai lagu pujian dibawakan oleh Bpk Sudianto dan kawan-kawan

Acara inti pun dimulai dengan membagi peserta yang hadir dalam beberapa kelompok. Kelompok pertama dengan anggota seluruh bapak-bapak yang hadir dan kelompok kedua seluruh ibu-ibu, kemudian kelompok ketiga beranggotakan seluruh orang muda dan kelompok keempat remaja dan anak-anak. Acara inti dengan tema kuis alkitab Sabat ini berbentuk kuis menebak nama buku-buku didalam alkitab dan peserta yang berhasil menjawab dengan benar mendapatkan nilai dan yang salah menjawab akan mendapatkan hukuman (wah…wah…ada hukuman sereeeem). Setiap sesi acara bila ada kelompok yang memperoleh nilai terendah langsung mendapat hukuman dan hukumannyapun beragam untuk masing-masing kelompok, ada yang mendapat hukuman menyanyi choir, menyanyi kwartet, berpuisi, bersaksi dan giliran hukuman untuk orang-orang muda membawakan fragmen singkat cerita dari Alkitab.

Acara semakin seru dan hangat tetapi tak terasa sudah waktunya untuk menutup Sabat dan runungan tutup Sabat kali ini dibawakan oleh Bpk A Silalahi. Seperti biasanya setelah selesai PA, seluruh orang-orang muda berkumpul untuk latihan choir dan lagu yang dilatih begitu baik dan khusus dipersiapkan untuk acara ulang tahun Gereja Kemang Pratama yang ke-10 pada bulan April nanti.

Sampai jumpa pada acara PA Sabat mendatang yang tentunya selalu menarik, Tuhan Yesus memberkati kita sekalian.