Friday, March 20, 2009

Persiapan Panitia Ulang Tahun Gereja

Hari Sabat 14 Maret, usai latihan koor jemaat, panitia ulang tahun gereja mengadakan rapat untuk membahas persiapan-persiapan yang telah dibuat oleh masing-masing bagian. Bapak Ramlan Sormin memimpin rapat rutin panitia ini. Setelah doa buka dilayangkan, Bapak Gilbert Sinaga menyampaikan persiapan dari koor jemaat yang terus giat berlatih dan telah menunjukkan hasil yang baik. Bapak Joy Silaban menyampaikan persiapan koor anak dan koor pemuda yang terus berlatih rutin setiap sabat dengan bersemangat. Ibu Yunita Wuisan memaparkan rangkaian acara yang dimulai dari acara vesper 24 April sebagai awal, acara sabat pagi hingga acara puncak di Sabat sore 25 April. Turut serta juga Ibu Shally Tambunan dan Jamesson Silitonga yang membantu di bagian acara. Bapak Willy Wuisan menyampaikan logo ulang tahun yang telah dipilih. Sangat menarik desainnya dengan warna tema aluminium yang sesuai dengan usia 10 tahun . Logo ini akan dicantumkan di undangan dan yang lain yang terkait dengan hari ulang tahun gereja.

Ibu Ully Tambunan bersama Ibu Rachel Hasyim memberi gambaran persiapan dari tim ramah tamah. Dilanjutkan oleh Ibu Lies Purnama yang membahas desain plakat yang sangat menarik. Bapak Sudianto Suhardjo memaparkan persiapan dari tim yang dipimpinnya untuk tamu khusus. Setelah itu Ibu Meiske Tampubolon yang mempersiapkan penerima tamu menjelaskan rencana yang telah disusun. Ibu Ellen Suhardjo memberikan gambaran rencana dekorasi saat acara. Bapak David Tampubolon mengutarakan rencana yang terkait dengan persiapan gereja dan perlengkapan selama acara berlangsung. Kemudian Bapak Lianto Napitupulu menjelaskan rencana dari tim keamanan dan perijinan.

Bapak Rizal Maringka menjelaskan rencana untuk meliput jalannya acara dalam bentuk foto dan video. Ibu Naomi kemudian memaparkan hasil kerja dari tim yang dipimpinnya untuk mengumpulkan ucapan syukur keluarga-keluarga di Kemang Pratama. Di akhir pertemuan Bapak Ramlan Sormin menyampaikan terima kasih atas hasil yang telah dicapai hingga saat ini dan mengajak semua panitia bersama anggotanya untuk terus bergiat melanjutkan pelbagai persiapan yang telah direncanakan agar acara ulang tahun gereja bisa berjalan dengan baik untuk kepujian bagi nama Tuhan. Mengakhiri pertemuan, Bapak Sudianto menutup dengan doa.