Wednesday, February 02, 2011

Bekerja Bagi Tuhan

Pelayanan Perorangan (PP) pada hari Sabat, 29 Januari 2011 yang lalu dibawakan oleh ibu Evelyn Sormin. Diawali dengan yel-yel : “Mari menginjil, Yesus pasti datang segera… Yesus pasti datang segera, mari menginjil”. Ibu Evelyn dengan semangat menyampaikan bahwa kita perlu bekerja buat Tuhan menyampaikan kabar injil kepada sesama, apakah secara tatap muka langsung atau dengan menggunakan sarana multi media dan kemajuan teknologi seperti televisi.

Dalam kesempatan ini, ibu Evelyn menyampaikan bahwa Jemaat Kemang Pratama ikut menjalankan program Reach Up, Reach Out dan Reach A Cross yang ditetapkan organisasi kita untuk dijalankan di seluruh dunia. Sejalan dengan itu kita akan mengadakan program DOA BERSAMA 10 HARI, dari tanggal 30 Jan – 8 Feb 2011 ini. Selama 10 hari doa-doa akan dilayangkan untuk memohon hujan awal berupa pengampunan, pertobatan, kemenangan atas dosa, kehidupan yang penuh dengan perbaktian dan persatuan dalam gereja. Kemudian, dilanjutkan permohonan kecurahan hujan akhir untuk mengabarkan injil dan kemauan untuk melayani Tuhan. Program berdoa ini juga akan dijalankan secara berkesinambungan melalui program SALING MENDOAKAN, dimana masing-masing keluarga yang ada di jemaat Kemang Pratama juga orang mudanya akan saling mendoakan satu dengan yang lainnya.

Pada akhir dari PP, kita dihimbau untuk bekerja bagi Tuhan, baik secara langsung maupun menggunakan media yang ada. Kita rindu agar kabar injil ini boleh tersebar dan Yesus pun boleh segera datang. Kiranya kita mau bekerja buat Tuhan dan memasyurkan namaNya.

- james -