Tuesday, February 08, 2011

Keluarga Donny Ham - FOM Februari 2011

Sabat 5 Februari 2011, saatnya mengumumkan keluarga yang dipilih sebagai Family of the Month (FOM). Keluarga Pendeta Saiman Saragih berhalangan hadir karena tugas pelayanannya. Oleh sebab itu, beliau memohon kepada bapak Munas Tambunan untuk mewakilinya dalam mengucapkan terima kasih kepada jemaat atas doa-doa yang sudah dilayangkan sehubungan dengan dipilihnya keluarga ini sebagai FOM pada bulan Januari yang lalu. Keluarga ini menyampaikan salam dan dan memberi kesaksian atas berkat-berkat yang melimpah dan jawaban atas permohonan mereka kepada Tuhan.

Setiap awal bulan, jemaat Kemang Pratama memang mengadakan satu acara khusus yang dikoordinir oleh departemen Rumah Tangga. Acara yang sudah berjalan lebih dari 4 tahun ini, setiap bulannya secara rutin memilih sebuah keluarga secara acak dan menobatkannya menjadi FOM. Dalam acara ini, keluarga yang terpilih diberikan kesempatan untuk mengutarakan permohonannya, sehingga semua anggota jemaat akan turut mendoakan permohonan keluarga yang terpilih di sepanjang bulan dalam doa-doa di rumah tangga.

Bulan Februari 2011 ini, terpilih keluarga Donny Ham. Namun, sebelum keluarga ini menyampaikan permohonannya, Natalia Tampubolon dan Fidella Tambunan membawakan sebuah lagu pujian dalam bahasa Batak dan Indonesia. Isi lagu tersebut menceritakan bagaimana saat bersama Tuhan, ada kekuatan yang baru di saat bimbang dan di saat badai pencobaan datang.

Dalam menyampaikan permohonannya, keluarga Donny Ham terlebih dahulu bersyukur karena telah dituntun Tuhan untuk bertemu dengan keluarga barunya. Keluarga besar jemaat Kemang Pratama. Keluarga ini berterima kasih atas sambutan hangat jemaat ini, dan khususnya kepada departemen Rumah Tangga, yang telah memilih keluarga ini menjadi FOM pada bulan Februari 2011. Pokok-pokok doa yang disampaikan adalah:
  1. Kerinduan akan hadirnya anak ditengah keluarga ini.
  2. Kerohanian dalam pelayanan
  3. Kesehatan
  4. Pekerjaannya
  5. Dan pekerjaan serta pelayanan orang tua dari Yudith Heriyana, istri dari sdr. Donny.
Doa berkat dilayangkan oleh Pdt. Sonny Kapitan.

Jemaat Kemang pratama mengucapkan selamat kepada keluarga Donny Ham dan Yudith Heriyana atas terpilihnya menjadi Family Of the Month dan sepanjang bulan Februari ini, jemaat ini akan mendoakan keluarga ini setiap hari.

Tuhan Yesus Memberkati.

-aster ungu-