Thursday, February 17, 2011

Melawat Ibu Surbakti

Pada Sabat,tanggal 12 Feb 2011, jam 3.00 sore beberapa anggota Jemaat Kemang Pratama pergi ke RS Awal Bros. Seperti yang diketahui, ibu Surbakti terbaring sedang sakit dan dirawat di kamar 620.

Kehadiran bapak dr Agustinus Silalahi dan ibu dr. Yuliana Silalahi memberi semagat kepada ibu Surbakti untuk bertanya tentang sakitnya dan keluhan yang sedang ia rasakan. Jawaban yang diberikan dr. Agustinus Silalahi cukup memuaskan bagi ibu Surbakti. Pada kesempatan itu, bapak Zepelin Sijabat memberikan ayat firman yang indah untuk memberikan semangat bagi kesembuhan ibu Surbakti. Dan secara sepontan sang ibu menyambut: "Amin".


Acara perlawatan ditutup oleh pemimpin Diakon dengan menceritakan pengalaman masa lalu ketika ibu Surbakti mengajar pelajaran ekonomi di SLA Martoba Pematang Siantar. Pelajaran tentang supply dan demand yang dihubungkan dengan hasil pemeriksaan tensi yang kadang naik lalu dratis turun. Cerita itu disambut senyum oleh ibu Surbakti dan berkata : "Itukan jaman dulu alias jadul".

Mari kita tetap doakan agar ia segera sembuh.

-daido-